Berbagi BUKU: Difabel & Perlawanan Kecil Sehari-hari

Berbagi BUKU: Difabel & Perlawanan Kecil Sehari-hari
Salam Pergerakan Difabel Indonesia.
sampul final
Kami, PerDIK SulSel menghimpun tulisan-tulisan yang pernah dipublikasikan di blog kami sejak 24 Oktober 2016 (tak lama setelah PerDIK berdiri) sampai pertengahan Januari 2018. Temanya membentang dari mulai Ekspedisi Difabel sampai soal Protes ke KPU yang mengabaikan Hak Politik Difabel. Ada banyak yang telah kami dan kawan-kawan seperjuangan tuliskan. Jumlahnya 9 tema dengan jumlah halaman lebih 500.
Tema-tema itu meliputi: Literasi (12 tulisan), Advokasi (17 tulisan), Tokoh (4 tulisan), Stigma (3 tulisan), Gagasan (18 tulisan), Ekspedisi Difabel (8 tulisan), Relawan (1 tulisan), dan Spirit (4 tulisan). Himpunan tema ini kemudian kami beri judul “Difabel dan Perlawanan kecil sehari-hari”.
Model tulisan di dalamnya cukup beragam dan tentu saja kaya akan informasi soal isu Disabilitas. Bagi Anda yang ingin mengenali isu ini akan memperoleh banyak pengetahuan dan tentu saja informasi soal dinamika perjuangan gerakan difabel di sulsel maupun indonesia umumnya.
Lagi pula, langkah ini merupakan komitmen kami untuk menggiatkan literasi disabilitas. Syukur-syukur kalau akhirnya buku ini bisa menggoda kawan-kawan seperjuangan yang lain juga memproduksi pengetahuan yang mereka bangun selama ini.
Silakan, bagi kawan-kawan yang tertarik, unduh filenya dan bantu sebarkan.
UNDUH
https://drive.google.com/open?id=1k9LiZ-n9Tx_BdBtuiN0fjqI7TOabRwfd
Salam inklusi!
Please follow and like us: