Isra Mi’raj dan Albert Einstein yang Difabel

Albert Einstein adalah penemu hukum relativitas waktu.

albert_einstein_quotes

Hukum ini menyebutkan bahwa jika sebuah materi atau benda (m) diperjalankan dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya (c kuadrat) maka ia akan menjadi Energi (E).

Rumus ini ditemukan Einstein dengan imajinasi karena tentu saja sulit mempraktikkan memperjalankan sebuah benda dengan kecepatan melebih perambatan cahaya matahari.

Hari ini, 24 April 2017 adalah hari memperingati Isra’ dan Mi’raj. Ada sejumlah ulama menggunakan teori Einstein untuk menjelaskan bagaimana Nabi Muhammad melakukan perjalanan antariksa pada malam itu. Bouraq, kendaraan yang dipakai Nabi diduga kendaraan yang geraknya melebihi kecepatan cahaya seperti yang dimaksud Einstein. Dengan cara itu, nabi melintasi planet demi planet mulai dari mars, jupiter, saturnus, uranus, neptunu, pluto dan sidratul muntaha di langit ke tujuh dan mendirikan shalat di masjid yang amat-amat teramat jauh (Al Aqsho).

Tahukah Anda, Albert Einstein adalah seorang difabel. Ia mengalami kesulitan belajar (learning difficulties) saat di sekolah dasar. Namun ia bisa melewatinya dengan dukungan dari orang-orang di rumah dan di lingkungan sosialnya.

Hukum relativitas waktu hanya salah satu dari banyak teorinya yang bermanfaat bagi ummat manusia.

Selamat Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tertanda
Badan Pengurus PerDIK
(Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan).

Please follow and like us: